Langsung ke konten utama

Website Sangat Sederhana.....!

Membuat website yang sangat sederhana boleh saja. Karena yang penting adalah sebuah website bisa mewakili apa yang ingin kita informasikan kepada masyarakat. Isinya bermanfaat dan sesuatu yang di cari orang.

Saya buat web sangat sederhana milik seorang teman yang merupakan web company profil tentang usaha produk celana sunat.

Tampilan webnya kurang simple hanya terdiri beberapa halaman saja. Sehingga ringan di akses dan yang penting semua informasi yang hendak kita sampaikan bisa terpenuhi.

Jika anda berkenan dengan website sederhana ini silahkan hubungi saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dreamstime, Tempat Jual Beli Foto, Desain Vector dan Video Footage

  Bagi yang suka foto-foto atau menggambar desain atau merekam video bisa diupload ke Dreamstime dan berpeluang mendapatkan cuan $$$. Daripada file-file hasil foto atau hasil rekaman video menuh-menuhin HP memori jadi penuh dan HP lemot akhirnya merepotkan. Daripada dibuang mendingan diupload ke Microstok. Salah satu diantaranya Dreamstime. Saya rekomendasikan Dreamstime meskipun ada kekurangan, diantara banyak kelebihan yang dimiliki. Microstock itu sendiri jumlahnya cukup banyak. Masing-masing Microstock punya style tersendiri dan target market yang berbeda-beda. Dalam postingan ini kita bahas khusus untuk penjualan atau pembelian aset digital di Dreamstime.  1. Kemudahan  Beberapa kemudahan yang diberikan oleh Dreamstime diantaranya : Pendaftaran mudah, tidak perlu menunjukan portofolio karya kita sebelumnya. Daftar di jualfoto.hellowgraphic.com , ikuti perintah dan alur pendaftarannya. Setelah di terima langsung upload foto, desain atau footage. Foto mudah di approve asal memenuhi

Web Sederhana Yayasan Muthi Jaya Indonesia.

Web sederhana Yayasan Muthi Jaya Indonesia (YMJI) mulai di rintis. Mohon do'a dari semua pembaca...untuk YMJI akan terus berkembang dan semakin bisa berkiprah di masyarakat. Dengan web sederhana ini sebagai halaman muka untuk menuju Blog YMJI , Album YMJI dan YMJI Advertising . Mungkin ke depan akan terus di kembangkan. Mohon do'anya saja.....!

Template Cantik SkyCity Koleksi dar btemplates.com

Template blogger koleksi btemplates.com cantik di lengkapi dengan slide, 3 kolom dan footer ada 4 kolom. Tampilan warna dominan biru membawa kesan lembut dan sejuk. Salah satu keunggulan kalau kita menggunakan blogger menurut saya, karena mudah di gunakan. Tutorial untuk modifikasi template sangat banyak tersedia di google. Tinggal serching, cari yang cocok lalu terapkan di blog. Jika sering-sering belajar akan sangat mudah menggunakan blogger. Template blog di atas saya coba di gunakan untuk blog yayasan bisa di akses melalui alamat www.yamuktiindonesiaraya.blogspot.com Jika anda mau pasang template blog seperti ini sangat gampang, anda tinggal cari di btemplates.com. Gunakan search dengan kata kunci skycity, maka langsung muncul template yang kita cari. Lalu download dan install ke akun blogger anda. Jika anda tidak mau repot dan ga mau ribet...silahkan hubungi saya, nanti saya bantu.